Jumat, 23 November 2012

puisi copas dari sang bujangga GKST Palu


















HUJAN NOVEMBER( TETESAN AIR)
BY.
Natalius Sam Sarumaha

Awan kelabu, angin semilir bertiup perlahan…
Namun begitu tajam menusuk tulang-tulangku….
Menambah dingin tubuh dan hatiku…..
Daun-daun pepohonan melambai sedih dan gelisah…….
Sekian masa aku menanti, bunga mawarku ….
Dirimu tak kunjung nampak…..
Hatiku mulai membeku ….
Ku tunggu lagi fajar merekah di ufuk timur….
Menantikan angin membawa kabar darimu…..
Namun aku juga tetap mencarimu ….
Diriku tak tahu lagi menghitung jarak jalan panjang penantian ini yang kulalui…..
Oh… bunga mawarku yang hilang….
Air mata langit telah mulai turun menitik perlahan…..
Begitu jauhnya langit dan bumi,
Begitu anggunnya sang puteri dan betapa hinanya si hamba,
Dirimu dan diriku adalah bagai si cantik dan si buruk rupa….
Mungkin segala perbedaan ini…
Yang membuatmu jauh dariku….
Oh bunga mawarku….aku mencintaimu!!!…….
Di manakah dirimu berada…..
Hampa terasa hidupku tanpa kelembutanmu,
Senyum indahmu, harum tubuhmu,
Aku juga rindu marah sayangmu itu padaku………
Ohh….bunga mawarku…….aahhh….hujan di bulan november…..

2 komentar:

  1. i like posting

    jangan lupa ya mampir di blog saya

    http://gue-galau.blogspot.com/

    http://forum-galauers.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Hello Ketut, its an amazing blog i think. Thank you for this post. Keep writing ya ... From N Sarumaha.

    BalasHapus